Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Malaikat itu bukan dari Cahaya dan Tidak Bersayap

Seorang bocah terobsesi ingin bertemu malaikat. Kata teman - temannya malaikat itu berparas elok, berhati lembut, wajahnya sejuk dipandang, kulitnya putih bersinar seperti kilauan cahaya, ia memiliki sayap.

Setiap hari sang bocah melamun kapan bisa melihat malaikat itu. Di sela waktu senggangnya ia mulai melukis wajah malaikat seperti yang dideskripsikan teman-temannya. Ternyata malaikat itu memang cantik. Saking sibuknya melukis ia lupa makan tepat waktu, kurang istirahat, padahal ibunya setiap hari menyediakan menu kesukaan sang bocah. Hingga suatu hari sang bocah jatuh sakit.

Betapa sedih hati sang ibu melihat keadaan anaknya yang tidak mau makan jika tidak bertemu malaikat yang cantik jelita.

Siang malam sang ibu menunggui buah hatinya, selalu memeriksa kondisi si anak tanpa rasa lelah dan tanpa mengeluh. Sampai suatu malam ketika si ibu terlelap di sisi tempat tidur, anaknya terbangun.

Dengan seksama ia perhatikan ibunya.

Wajahnya terlihat letih meskipun si ibu tidak pernah mengakui dan tidak pernah memperlihatkan pada anaknya. Si anak memegang tangan ibunya yang mulai keriput.

Seketika ia tersadar bahwa malaikat yang selama ini ia impikan sebenarnya tidak kemana - mana dan tidak dimana - mana. Ia selalu berada didekatnya. Dialah yang berwajah sejuk dipandang, berhati lembut dan penuh kasih sayang, kulitnya bersih meski tidak berkilau. Ia menyadari ternyata malaikat itu bukan diciptakan dari cahaya dan tidak bersayap. Dialah IBU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post