Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman Pertama di SMA

Tantangan 365 hari menulis

Tantangan hari ke-182

#TantanganGurusiana

#Pentigraf_31

Selasa, 14 Juli 2020

Abdee bocah ABG itu sumringah sekali menyambut hari pertama pembelajaran di SMA Makmur. Ia bersyukur disebut angkatan Corona karena tanpa Corona, belum tentu ia bisa masuk ke SMA swasta favorit itu. Sebelum Corona datang, siswa yang masuk kesana hanya dua kategori, pintar atau kaya. Persaingan masuk ke sekolah itu mengalahkan persaingan masuk SMA Negeri unggulan.

Pukul empat dini hari Abdee sudah bangun karena tidak ingin terlambat memasuki room. Meski kantuk belum sirna, ia paksakan membuka mata. Tepat pukul tujuh tiga puluh room dibuka. Satu persatu guru memberikan materi tentang Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS). Semua materi itu dinikmati Abdee. Tambahan lagi ia melihat dari layar banyak cewek cantik satu kelompok dengannya. Semangatnya makin membara.

Di tengah penyajian materi, perut Abdee keroncongan, makin lama main kuat. Padahal ia bangun sebelum subuh tapi tidak sempat sarapan. Tanpa menunggu waktu istirahat, ia segera menyerbu nasi goreng di meja makan dan membawanya ke depan laptop. Abdee tidak sadar jika semua gerak geriknya terpantau dari sekolah. Guru yang menyajikan materi menegurnya. Seketika seluruh siswa tertawa melihat kelakuan Abdee termasuk cewek-cewek cantik itu. Abdee malu sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha..tak tahan lagi si Abdee. EGP katanya..

14 Jul
Balas

Hahahaha dia lupa mematikan kamera

14 Jul

Keren ibu cantik.. Sukses selalu

14 Jul
Balas

Terima kasih ibu. Sukses juga utk ibu

14 Jul

Keren Menewen Bunda....

14 Jul
Balas

Terima kasih bu

15 Jul



search

New Post